RSS

Anak Hamka Berbagi Mainan Ke PAUD Sauyunan

Perjalanan menuju Paud Sauyunan
Langit sejak jumat pagi (12/12) kurang bersahabat, pasalnya saat itu cuaca sangat mendung. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat anak-anak RA Hamka untuk berbagi. Anak-anak sudah mengumpulkan mainan sejak beberapa hari sebelumnya. Mainan tersebut akan dibagikan ke PAUD Sauyunan, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul.


Perjalanan untuk sampai ke PAUD Sauyunan tersebut ditempuh dengan berjalan kaki. Anak-anak berbaris dengan rapih saling pegangan tangan. Adapun yang membawa parcel mainan saling bergantian. Parcel tersebut dibuat dan dihias oleh anak-anak Hamka juga. Setibanya di PAUD Sauyunan, rombongan Hamka disambut oleh guru-guru dan beberapa murid PAUD Sauyunan.
Pemberian parcel mainan secara simbolik

“Terimakasih atas kunjungannya, kami dari pihak PAUD sangat senang sekali atas simpati dari Hamka,” ungkap salah seorang guru dari PAUD Sauyunan saat memberikan sambutan.


Pemberian mainan secara simbolik dilakukan pertama oleh Bu Ety. Selanjutnya anak-anak bergiliran memberikan parcel mainan. Doa bersama menjadi penutup kegiatan berbagi mainan tersebut. Setelah itu anak-anak Hamka kembali ke sekolah dengan berjalan kaki lagi.

0 comments:

Post a Comment